terbaru

burung kolibri sepah raja/merah si warna cantik dan suara indah

Siapa yang ta kenal burung kicauan kolibri ninja ? smua kicau mania pasti tahu, namun tahukah kita bahwa ada 1 jenis kolibri bernama sepah raja yang juga memiliki suara yang sangat merdu, dan juga tidak kalah dengan konin. ya ,sepah raja atau dalam bahasa latin disebut crimson sunbird, admin kebetulan punya nih jenis yang satu ini dan ternyata hebat juga suaranya. 



untuk yang belum tau coba deh liat yang satu ini di youtobe https://youtu.be/mJkm8PzSVQI
udah liat vidionya ? mantap bukan suaranya :v
memang sedikit sulit untuk merawat kolibri ini namun jika kita membelinya dari trotolan maka biasanya hasilnya cukup memuaskan.
admin punya 2 yang kaya gini dan ternyata bisa ngadu juga.

ini burung punya saya

burung ini memiliki kekebalan tubuh yang kuat walau kalo diliat dari ukuran badan yang hanya sekitat 3 cm terlihat lemah.burung sepah raja atau kolibri merah biasanya tinggal di hutan tropis dan juga terkadang suka terlihat di pohon cerry ketika sedang mengambil sari bunganya, sayang sekarang didepan rumah saya udah ga bisa liat burung ini lagi karna pohonnya sudah ditebang.


bagamana memilih bakalan burung sepah raja yang bagus ? memilih bakalan ,pastikan burung yang anda pilih bermata sangar dan gesit aktif sukur sukur sudah mau bunyi walau baru nada callnya.pastikan kolibri mau makan dan minum. untuk mebedakan jantan dan betina cukup mudah 

jantan  :


BETINA  :  
download suara : klik sini
PERAWATAN : untuk kolibri jenis sepah raja atau ane seebut red sunbird ini cukup mudah,untuk burung bahan cukup sediakan nectar/susu/kroto. stiap pagi embunkan dan masterkan dengan suara kolibri/tempel dengan konin,insyaallah cepat untuk jadi.
seklian dulu postingan dari mimim tunggu postingan berikutnya di www.burungkicauanunik.com.wasalamualakum wr.wb

seputar burung unik Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.