terbaru

DIAM TANPA SUARA, TERNYATA BURUNG MERPATI INI LAKU HINGGA 1 MILIAR

Baru - baru ini viral seekor merpati yang dijual seharga 1 Miliar, burung ini telah laku dijual oleh warga Bandung bernama Aristyo Setiawan sebagai pemilik burung tersebut kepada seorang pria asal Bogor. Burung merpati tersebut bernama Jayabaya yang dijual kepada Robby.



menurut sumber dari tribunnews.com dengan link :

Burung tersebut dijual 1 Miliar, untuk seekor burung mungkin bagi kita adalah hal yang mustahil untuk dibeli namun ternyata ada yang mau membelinya. 

burung tersebut telah ditawar 700 juta dan juga 750 juta tapi belum dilepas, tawaran terakhir yang datang adalah 1 Miliar dan harga tersebut tidak bisa ditolak mengingat jumlahnya yang tidak sedikit, 
menurut penuturan sang pembeli, ia tidak sembarang beli melainkan telah memantau burung tersebut dari 2018 silam untuk melihat performa burung tersebut.

untuk diketahui lomba burung merpati di tingkat latber atau latihan bersama saja bisa mendapatkan uang beberapa ratus ribu sampai jutaan, di tingkat latpresnya sampai ada hadiah motor, belum lagi di tingkat nasional, itu salah satu pertimbangan kenapa  burung merpati bisa berharga mahal.

tapi kalo tanya mimin, mimin si mending beli mobil CRV, masih kembalian lagi hehehe.


No comments:

Post a Comment

seputar burung unik Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.