terbaru

Cara penggunaan pakan lolohan redaksikicau.com

hallo pembaca redaksikicau.com, tidak terasa ya mimin sudah 5 tahun menemani para kicau mania dalam memberikan informasi seputar burung di Indonesia, jika pembaca menemukan link ini dan sedang membaca artikel ini, mimin sangat berterimakasih.

banyak yang wa/email/komen dibawah mengenai banyaknya kasus tembolok mampet pada burung lolohan mereka setelah diberi makan, sekitar 24 jam bahkan pakan tidak turun, hal ini yang melatar belakangi dibuatnya pakan lolohan redaksikicau.com. Sebetulnya mimin tidak mau menjual secara komersiil karena pakan ini hanya dipakai untuk peternakan mimin yang berlokasi di Tangerang untuk meloloh parkit dan lovebird, namun karena kasian dengan banyaknya teman - teman yang mengalami kasus yang sama maka mimin menjual secara komersiil ke publik tapiiii, dengan jumlah terbatas ya.

                    Di bawah ini adalah kemasan 1 KG (isinya tidak full 1 KG ya karena bubuk itu sangat ringan) Foto burung di kemasan asli produk sendiri bukan foto dari google.


                      Kemasan 400 Gr Isi sekitar 300 Gr  
Foto burung di kemasan asli produk sendiri bukan foto dari google.
Cara penggunaan :

1. air terbaik adalah air hangat, buatlah bubur dengan kental jangan terlalu cair agar fases burung tidak ikut cair juga.

Tonton video mimin di youtube :

KLIK DISINI

Pakan ini sudah dipakai oleh mimin pribadi selama 5 tahun untuk meloloh sekitar 20-50 ekor burung per bulannya, nah apa saja si kandungan yang terdapat di pakan ini ?

1. Red Gingseng, Red gingseng terkenal baik untuk menghangatkan suhu badan dikala cuaca dingin dan memiliki kandungan antibodi
2. Anti tembolok mampet, terdapat zat yang ditambahkan pada pakan ini agar pakan dapat larut di tembolok burung.

Jika Tembolok masih mampet mohon informasikan ke mimin di wa 081911967824

No comments:

Post a Comment

seputar burung unik Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.